Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Kecamatan Na IX -X Doakan Paslon Hebat Menang di Pilkada.

MenaraToday.com - Labura :

Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2020-2024 Hendriyanto Sitorus dan H. Samsul Tanjung kembali menjalin silahturahmi dikediaman  Ari Bogek Munthe  di Lingkungan VI Sukarame Kelurahan Aek Kota Batu, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 13.30 wib. 

Kegiatan yang  di awali dengan upah -upah kepada Paslon Hendriyanto dan H. Samsul Tanjung yang bertujuan agar lebih semangat di dalam bergerak menjemput aspirasi masyarakat.

Sekretaris Relawan Labura Agus Mahenra dalam sambutannya mengharapkan warga Aek Kota Batu dapat komitmen memperjuangkan Paslon yang berasal dari Kecamatan NA IX - X.

" Mari kita bergandengan tangan dan sama berdoa semoga pasangan Hebat dapat meraih suara terbanyak dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang" ujar Agus.

Sementara itu Calon Bupati Labura No 4 Hendriyanto Sitorus (HYS) dalam sambutannya mengucapkan rasa suka cita atas kehadiran warga dan kaum millenial yang hadir dalam acara sulaturrahmi ini.

"Saya berharap agar para relawan tidak saling menjelek-jelekkan sesama Paslon. Kita harus tetap bekerja secara ikhlas dan berbuat baik kepada seluruh masyarakat Labura agar nantinya Insya Allah kita terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Sementara itu Calon Wakil Bupati, Samsul Tanjung bahwa masyarakat Kecamagan NA IX - X jangan mau terprovokasi dan terpecah belah oleh isu yang bersifat menghujat Paslon Hebat.

"Marilah kita bekerja keras dan tetap menjaga diri agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang di lontarkan kepada kita. Kita harus tetap berbuat baik untuk kepentingan masyarakat Labura" ujar HST sembari.mengjarapkan agar di hari "H" dapat mencoblos paslon termuda dengan nomor urut 4.

"Marilah kita sama-sama berdoa untuk Bupati Labura Ayahanda H. Khairuddinsyah agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi persoalan hukum

Adapun yang hadir dalam silahturahmi Tuan Guru Ujung Godang KH. Ibrahim Ritonga dan KH Sobar Pasaribu beserta pengurus  FKPPI Kabupaten Labura.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !