Wakapolres Madina Bagikan Parcel dan Makanan di Pos Pam II Ops Lilin Toba 2020 Kotanopan

MenaraToday.Com - Mandailing Natal :

Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana bersama Kabag Ren AKBP Hakimunddin Siregar dan Kasatlantas AKP Septian Dwi Rianto melakukan pengecekan sekaligus memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan kepada petugas jaga Pos PAM II Ops Lilin Toba Kotanopan, Senin (28/12/2020).

Pantauan di lapangan, setibanya di Pos PAM II Kotanopan, Rombongan Wakapolres disambung Kapolsek Kotanopan, Iptu Maranaek Dalimunthe dan seluruh petugas piket jaga yang terdiri dari personil Koramil 14 Kotanopan, Personil Polres Madina dan petugas kesehatan.

"Disini saya beserta rombongan melakukan pengecekan panel data dan menyapa petugas jaga dan menanyakan kendala atau keluhan mereka salam melaksanakan tugas  yang diemban yang mana sampai saat ini mereka belum ada keluhan juga kendala di Pos PAM Kotanopan masih berjalan dengan baik" ujar Wakapolres .

Lebih lanjut Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada personil Koramil 14 Kotanopan dan personil Polres Madina serta petugas kesehatan atas dedikasinya dalam bertugas. 

"Terima kasih dan tetap semangat. Jaga kekompakan dalam bertugas, layani masyarakat dengan humanis juga maksimal agar Siskamtibmas di Kabupaten Mandailing Natal tetap aman dan kondusif" ujarnya.

Sebelum meninggalkan Pos Pam II Kotanopan Wakapolres beserta rombongan  mengisi buku Suversi tanda telah melakukan kunjungan  di Pos PAM II Kotanopan tersebut kemudian memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan untuk dikonsumsi seluruh personil yang bertugas di Pos PAM II Kotanopan Ops Lilin Toba 2020, agar mereka lebih betah dan tambah semangat saat bertugas. (Yog/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama