Cegah Penyebaran Covid-19 Karang Taruna Rangkasbitung Semprot Disinfektan

Anggota Katar Rangkasbitung Tengah lakukan penyemprotan Disinfektan Kerumah-rumah warga, Rabu (28/07/21).


Menaratoday BANTEN, Lebak-Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya, tim relawan Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung melakukan penyemprotan disinfektan. Bertempat di Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten. Rabu (28/07/21).


Penyemprotan Disinfektan tersebut di hadiri langsung oleh ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung, beserta jajaran pengurus, dan di ikuti Tim Relawan Karang Taruna Desa Citeras beserta anggotanya. 


Ahmad Mufasir, selaku ketua Karang Taruna kecamatan Rangkasbitung melalui pesan singkat Whatshapp mengatakan, pada 21 juli 2021 karang taruna rangkasbitung melakukan  penyemprotan disinfektan di kampung Tutul RW 03 Desa Citeras. Yang mana sebelumnya mendapatkan laporan dari Relawan Karang Taruna Desa citeras, terkait meningkatnya angka kematian di wilayah tersebut. Dalam kurun waktu satu minggu saja, sudah ada Lima orang warga yang meninggal dan di nyatakan positif terpapar Covid.


"Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian Relawan Karang Taruna kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di kampung Tutul, khususnya di kecamatan Rangkasbitung," kata Ahmad Mufasir.


Ia berharap, semoga kedepanya wabah Covid-19 cepat berakhir, khususnya di kabupaten Lebak, umumnya di Indonesia.


ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama