Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tekan Sebaran Covid-19 BWJ Gelar Serbuan Vaksinasi


Menaratoday.com PANDEGLANG, Panimbang-Terkait semakin meluasnya angka sebaran covid-19 diindonesia khususnya Pandeglang-Banten, Manajemen PT Banten West Java (BWJ) menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi bertempat dikampung cikadu desa tanjung jaya kecamatan panimbang kabupaten Pandeglang, provinsi Banten, mulai 31 Juli hingga 02 Agustus 2021, Pukul.08.00-15.00 WIB.


Direktur Utama PT BWJ Poernomo Siswoprasetijo mengatakan, pandemi covid-19 belum selesai di Indonesia sehingga vaksin menjadi salah satu cara dalam upaya Indonesia mencapai herd immunity.


"Adapun kegiatan yang didukung oleh PT Jababeka, TNI dan Polri ini akan digelar mulai Sabtu 31 Juli hingga Senin 02 Agustus mendatang mulai jam 08.00 WIB sampai jam 15.00 WIB, di Kampung Wisata Cikadu, Desa Tanjungjaya," tuturnya. Selasa (27/07/21).


Purnomo menambahkan, kegiatan vaksinasi massal yang terbuka untuk umum  ini merupakan inisiasi dari dirinya karena melihat kondisi sebaran covid 19 yang semakin mengkhawatirkan saat ini.


"syarat untuk ikut Serbuan Vaksinasi ini sangat mudah, masyarakat cukup membawa foto copy KTP sebanyak 2 lembar. Kegiatan ini patut diapresiasi oleh masyarakat sebab ini merupakan upaya pemerintah dalam mengupayakan rakyat Indonesia, khususnya warga Pandeglang dan Banten sehat serta bisa bebas dari covid-19," tukasnya.


Dalam kegiatan Serbu Vaksinasi ini, lanjut Poernomo, BWJ menyediakan 2.000 vaksin, dengan vaksinator yang dikordinir oleh Komandi Distrik Militer 0601 Pandeglang. 


"Tujuannya sendiri yakni untuk membangun semangat kebersamaan dalam mengatasi pendemi covid-19 antara semua pemangku kepentingan bersama masyarakat saling bahu membahu, Sekaligus sebagai program sosialisasi kepada masyarakat untuk menjalankan Prokes secara ketat sehingga semua lapisan masyarakat tervaksinasi dan memberikan kekebalan kepada masyarakat sehingga mampu mengurangi penyebaran wabah covid-19, yang pada akhirnya roda ekonomi dapat kembali berjalan dengan baik," jelasnya.


Purnomo berharap, kegiatan serbuan vaksinasi ini direspon dengan baik oleh masyarakat dengan cara ikut dan datang dalam kegian serbuan vaksinasi ini. Karena kegiatan ini digelar guna melindungi warga dari paparan covid-19, Sehingga kabupaten pandeglang tidak lagi dalam zona orange, kuning atau merah namun berubah menjadi zona hijau.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !