Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Oknum Pegawai Disinyalir Terpapar Corona, Kantor Bupati Toba Disinfektan, Pegawai Lainnya Ditracing

MenaraToday.Com - Toba :

Oknum ASN di Sekretariat Kantor Bupati Toba dikabarkan terpapar  Covid-19, sehingga secara tiba-tiba, seluruh ruangan perkantoran  Bupati Toba disemprot disinfektan oleh petugas BPBD Toba, sekira pukul 16.00 WIB, Senin (26/7/2021).

Informasi yang dihimpun dari salah seorang ASN yang enggan namanya di publikasikan, Sekda Kabupaten Toba Audi Murphy Sitorus, memerintahkan agar seluruh ruangan perkantoran dikosongkan, serta diperintahkan untuk memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas Tandang Buhit Balige.

Tidak berselang lama, 2 unit kendaraan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Toba lengkap peralatan disinfektan dan beberapa orang petugasnya merengsek memasuki perkantoran seraya melakukan penyemprotan.

Sebelum penyemprotan  dilakukan, seluruh pegawai, staf dan tenaga honorer yang bertugas di perkantoran itu, sudah beranjak keluar ruangan dan bergegas menuju Puskesmas Tandang Balige untuk melakukan pemeriksaan dan keperluan tracing.

Kepala Puskesmas Tandang Buhit Balige dr Freddi Sibarani mengatakan, saat ini masih dilakukan swab antigen kepada mereka, terkait hasi pemeriksaan, mohon bersabar untuk diinformasikan.

Hingga berita ini dikirmkan ke redaksi, Kepala BPBD Toba, dr Pontas Batubara tidak dapat dilonfirmasi, terkait penyemprotan disinfekatan yang dilakukan kebeberapa instansi perkantoran  akhir-akhir ini, termasuk perkantoran Bupati Toba hari ini. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !