Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gunakan Speaker, Satlantas Polres Pandeglang Sosialisasikan Operasi Zebra


MENARATODAY.COM-Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan sosialisasi tertib berlalulintas dalan Operasi Zebra Maung 2021. Senin (22/11/21.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Satgas Preemtif ini berupa himbauan langsung melalui pengeras suara dan pemasangan spanduk di beberapa lokasi strategis, dengan menghimbau para pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor, agar tertib berlalulintas.

Kepala satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati S.I.K., menjelaskan, bahwa sosialisasi ini merupakan tahap awal untuk memberitahu masyarakat mengenai operasi Zebra.

“Kegiatan sosialisasi ini sengaja kita terapkan kepada masyarakat dan pengendara secara langsung, baik melalui pemasangan Spanduk maupun Himbauan agar tertib berlalu lintas dan disiplin prokes Covid-19,“ tuturnya.



Menurut Jeany, hal ini juga untuk mengingatkan seluruh warga khususnya bagi pengendara agar tetap berhati-hati dan menta'ati segala peraturan, termasuk dengan kelengkapan.

"ada beberapa prioritas maupun sasaran selama pelaksanaan operasi yakni pengemudi menggunakan Handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi kendaraan menggunakan Narkoba/Mabuk dan termasuk pengemudi dibawah umur," terangnya.

Harapannya, kata Jeany, warga masyarakat terutama bagi para pengguna jalan tetap mengutamakan keselamatan berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan teknis lainnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !