Kurang Hati-hati, Pengendera Motor Adu Banteng Hingga Tewaskan 1 Orang di Surabaya

Menaratoday.com - Surabaya :

Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu orang meninggal dunia,  serta dua orang mengalami luka-luka di Jalan Ahmad Yani,  Kertomenanggal, Surabaya, sekira pukul 00.45 WIB. (20/2/2022)

Kejadian yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Surabaya itu di duga kecepatan tinggi serta kurang konsentrasi dan saling bersenggolan, sehingga tertabraklah salah seorang pengendara motor Honda Vario H 3108 BBE bernama Serpin (52) warga Kelurahan Wonorejo, Karanganyar, Demak, Jawa Tengah merenggut nyawa di lokasi kejadian.

Adapun pengendara motor lain yaitu Honda Beat L 3986 EK dengan pengemudi bernama Billy Krisnadi (20) warga Jalan Dukuh Kupang Barat XII, mengalami luka luka dan tidak sadarkan diri. 

Lalu penumpang Honda Beat, Sukmaramadhan (17), mengalami luka lecet di kaki dan tangan.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Haerul Anwar saat di konfrimasi wartawan www.menaratoday.com melalui pesan singkat Whatsapp mengatakan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Billy melaju dari arah utara ke selatan namun di duga sepeda motor Honda Beat L 3986 EK yang di kendarai Billy melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang berkonsentrasi, sehingga motor tersebut bersenggolan dengan motor Honda Vario H 3108 BBE yang di kemudikan oleh Serpin (52) yang saat itu langsung meninggal seketika di lokasi kejadian akibat benturan keras di kepalanya. 

Sedangkan Billy dan penumpangnya Sukmaramadhan mengalami luka-luka yang cukup serius, sehingga kedua korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk mendapatkan perawatan secara insentif. 

Sedangkan untuk Jenazah Serpin, di bawa ke RSUD Dr. Soetomo guna untuk melakukan otopsi. (Ezra/Herman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama