Diduga Akibat Tekanan Pekerjaan, Pria Ini Nekad Gantung Diri

Menatatoday.com - Padangsidimpuan

Warga Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan  dihebohkan penemuan pemuda berusia 23 tahun berinisial 'Ofan' tewas tergantung dirumahnya.

Sedangkan kronologi kejadian tersebut diketahui pertama kali pada Senin (15/04/2023), pukul 08.00 WIB. 

Dimana seorang warga bernama Ema yang juga pacar 'korban' datang kekediamannya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kayu Ombun.

Dirinya berniat hendak membangunkan pemuda yang bekerja di sebuah toko bangunan ini agar pergi bekerja.

Namun karena tak kunjung mendapat jawaban, Emapun meminta bantuan warga untuk melihat ke dalam rumah yang masih dalam keadaan terkunci.

Saat berupaya melihat dari celah dinding kamar yang terbuat dari papan, pemuda berusia 23 tahun tersebut tampak sudah dalam kondisi tergantung.

Kaget akan hal tersebut, wargapun mendobrak pintu dan menemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Benar. Sudah dilakukan olah TKP dan serta meminta keterangan kepada para saksi terkait penemuan tersebut" Kata Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru, Polres Padangsidimpuan, Iptu Kuspil Pianto, SH.

Lanjutnya, dari keterangan saksi Ema yang juga pacar korban bahwa dirinya terakhir masih berkomunikasi pada Minggu (14/04) pukul 19.00 WIB.

Dan korban menyampaikan akan pergi menyusul ibunya yang sudah meninggal karena sudah tidak tahan lagi banyak masalah termasuk di tempat bekerja (Salah satu toko bangunan di Padangsidimpuan). 

"Dari keterangan saksi Eman dirinya menjawab besok la kita bertemu berhubung ibu saksi saat itu dalam keadaan sakit. Namun sekira pukul 22.20 WIB saksi kembali mencoba menghubungi korban namun tidak bisa di hubungi lagi" Tegas Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru.

Jenazah saat ini sudah berada dikediamannya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kayu Ombun untuk dikebumikan.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama