H + 6 Lebaran Situasi Arus Balik Di Kota Aek Kanopan Terpantau Lancar.

MenaraToday.Com - Labura :

Situasi arus balik pada H + 6 Lebaran sekitaran kota Aek Kanopan masih terpantau lancar tanpa ada kendala yang berarti, Meski volume kendaraan sudah berkurang terkhusus dititik pengalihan arus, Senin (15/4/2024) 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi melalui Kanit Lantas IPDA. Sudibyo menjelaskan selain pantauan di Kota Aek Kanopan, Kami juga melakukan monitoring melalui google maps digerbang Kisaran sampai dengan Pulau Raja masih terpantau ada beberapa titik yang merah, Jadi tumpahan ini kita prediksi akan sampai di Labura sore hari namun dalam keadaan ramai dan lancar."

Hari ini kita akan terus pantau dan tetap melakukan patroli di titik pengalihan arus dan juga titik persimpangan jalan bang."UcapNya.

Kanit menambahkan, Ada satu titik pengalihan arus yang di simpang polsek untuk pengendara yang datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan kami arahkan ke simpang padang gala - gala dengan tujuan agar pengendara yang dari Medan menuju Rantau Prapat dijalur kota Aek Kanopan agak lengang bisa kita tarik agak cepat dan lancar. 

Ketika dikonfirmasi awak media mengenai volume kendaraan, Kanit mengatakan H + 6 volume kendaraan pemudik sudah sedikit berkurang dibanding hari sabtu dan minggu, Puncaknya arus balik itu hari sabtu dan minggu kemarin."Kata Kanit. 

Diakhir, Kanit berpesan bagi pengendara yang melakukan arus balik, Ketika terjadi kemacetan janganlah mendahului kendaraan didepannya yang dapat menyebabkan kemacetan semakin parah, Harapan kami berhati-hati dan waspada jaga keselamatan, Karena kita mudik membawa keluarga mari dijaga bersama serta kurangi kecepatan."Tutup kanit mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama