Jenguk Wartawan Yang Sakit, AKBP Juliani Prihartini.SIK Ucapkan Ini

Menaratoday.com -Pdangsidimpuan

Begitu mendengar kabar bahwa salah satu wartawan, Abdul Malik Ritonga, sedang dirawat di RSUD Padangsidimpuan, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, langsung datang menjenguk, Senin (14/3/2022) siang. Disela kesibukannya yang begitu padat, Kapolres Padangsidimpuan menyempatkan diri datang, didampingi Kasi Humas, AKP Maria Marpaung, SE, MM.

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat itu, Kapolres sempat berbincang ringan dengan wartawan yang karib disapa Malik itu. Kapolres juga turut menyemangati Malik yang biasa meliput di Polres Padangsidimpuan itu, agar tetap optimis dalam proses penyembuhannya. Kapolres juga sempat bercanda dengan wartawan yang sudah dianggapnya seperti saudara.

"Tetap semangat dan optimis. Serahkan semuanya kepada tim medis dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Tuhan agar segala penyakitnya segera diangkat," ujar Kapolres kepada Malik.

Menurut Kapolres, hubungannya selama ini dengan awak media terutama di Kota Padangsidimpuan telah terjalin akrab. Kapolres berharap, agar kiranya Malik segera kembali sehat dan berkumpul dengan rekan-rekan wartawan maupun meliput lagi berbagai kegiatan di Polres Padangsidimpuan.

"Bagi saya, wartawan di Polres Padangsidimpuan sudah seperti keluarga. Maka, harapan saya, saudara kita Malik segera sehat dan bisa berkumpul ataupun meliput kembali di Polres Padangsidimpuan," harap Kapolres.

Sementara itu, Malik turut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padangsidimpuan dan jajaran atas keringanan langkah telah menjenguknya di rumah sakit.

"Terimakasih banyak Bu, atas kunjungannya. Kiranya kita semua diberi kesehatan oleh Tuhan," kata Malik.


Senada diungkapkan Sulaiman Siregar, salah satu wartawan yang menjaga Malik. Sulaiman mengatakan, rencananya Selasa (15/3/2022), Malik akan dirujuk ke RSUD FL Tobing Sibolga. Sulaiman mengucap terimakasih kepada Kapolres dan jajaran maupun rekan-rekan wartawan atas doa untuk kesembuhan Malik.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama