Kantor UPP Padang Tikar Terima Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik


MenaraToday.com, Pontianak - Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar Ali Afendi, menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat Imik Eko Putro, di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, Senin 14 Maret 2022.

Penghargaan diberikan ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dalam Implementasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) di Lingkup Kementerian Perhubungan Periode Semester II Tahun Anggaran 2021 dengan Nilai IKPA 98,97.


Dikatakan Ali yang bulan kemarin promosi Doktor, dengan capaian tersebut, diharapkan dapat menjadi semangat dan motivasi bagi pegawai Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar, untuk terus bekerja dengan benar sesuai tugas dan fungsi masing-masing sehingga dapat mewujudkan profesionalitas bagi aparatur negara.


Dirinya mengaku bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar tersebut. Karena yang pada periode sebelumnya juga memperoleh penghargaan yang sama. “Saya bangga dan juga apresiasi atas raihan dan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh pegawai Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar yang telah mampu melaksanakan pelaporan pertanggungjawaban keuangan berbasis teknologi aplikasi, monitoring, sehingga menghasilkan nilai dan indeks yang baik,,” ujarnya. (Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama