Alhamdulillah... Jelang Bulan Ramadhan, Manajer Kebun Gunung Pamela PTPN III Berikan Bantuan ke Masjid Disekitar Perusahaan

Keterangan Gambar : Manajemen PTPN III Kebun Gunung Pamela saat memberikan bantuan di Masjid - Masjid sekitar Kebun Gunung Pamela.

Reporter / Irlan Situmorang

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H, yang  jatuh pada esok hari, Minggu (3/4/22) Manajer Kebun Gunung Pamela PTPN III, Ir.Abdul Haris Rangkuti, memberikan bantuan berupa gula, kopi dan bubuk teh, di Masjid - Masjid yang ada di Desa sekitar Kebun Gunung Pamela, Sabtu (2/4/22).

"Bulan Ramadhan di depan mata, siapkan hati untuk mendekatkan diri padanya (Allah SWT). Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa" Papar Manajer yang mumpuni dan gemar berbagi ini.

Tak hanya beramal melalui sedekah dan berbagi rezeki, Manajemen PTPN III Distrik Serdang I (DSER 1) yakni Manajer PTPN III Unit Kebun Gunung Pamela, Ir.Abdul Haris Rangkuti, juga sembari menyampaikan pesan - pesan dengan mengutip sebuah hadist yang berbunyi,

"Telah datang kepadamu Bulan Ramadhan, Bulan yang diberkahi, Allah telah mewajibkan padamu berpuasa di Bulan itu (Bulan Ramadhan). Dalam Bulan itu, dibukalah pintu-pintu langit dan ditutuplah pintu-pintu neraka. Dan syaitan - syaitan dibelenggu. Pada Bulan itu terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari Seribu Bulan. Siapa yang tidak memperoleh kebajikan di malam itu, maka ia tidak memperoleh kebajikan apapun” terang Manajer Kebun Gunung Pamela yang rendah hati ini.


Keterangan Gambar : Manajemen PTPN III Kebun Gunung Pamela saat memberikan bantuan di Masjid - Masjid sekitar Kebun Gunung Pamela.


Untuk diketahui, kegiatan berbagi untuk berbuka puasa kepada masyarakat melalui rumah ibadah tersebut, merupakan bagian dari silaturahim sembari meningkatkan hubungan antara Manajemen PTPN III Kebun Gunung Pamela dengan seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di sekitar Kebun Gunung Pamela, sehingga hubungan yang sudah terjalin sangat baik dengan masyarakat selama ini, terus semakin ditingkatkan dalam memasuki Bulan suci Ramadhan.

Selain Manajer Kebun Gunung Pamela, Ir. Abdul Haris Rangkuti, tampak hadir dalam pemberian bantuan untuk berbuka puasa tersebut, Asisten Personalia Kebun (APK) Gunung Pamela, Khairul Basyar, SH. Asisten Kepala (Askep) Rayon B Kebun Gunung Pamela, M.Nur Nasution dan Haji Zul Ahmad Lubis,SH. Ketua SP-Bun Basis Kebun Gunung Pamela.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama