Kadis Kesehatan Tebing Tinggi Tidak Tahu Bendera Robek Dikibarkan di Puskesmas Pasar Gambir

Puskesmas Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi (Foto/Tim)

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dr Ikbal, mengaku belum mengetahui terkait adanya Bendera Negara Republik Indonesia yang rusak atau robek tetap dikibarkan pada  tiang bendera di halaman Puskesmas Pasar Gambir Jl SM.Raja, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Selain menyatakan hal itu, Kadis Kesehatan ini juga mengungkapkan, Kepala Puskesmas (Kapus) Pasar Gambir drg Rianti telah memperbaiki bendera rusak atau robek dan kusam yang dikibarkan ditiang bendera depan Puskesmas Pasar Gambir. 

"Saya belum mengetahui adanya bendera rusak dipasangkan di Puskemas Pasar Gambir, tapi Bendera rusak sudah di perbaiki oleh Kapus atas insiatif Kapus pada Jumat siang kemarin" katanya saat dikonfimasi MenaraToday.Com, Sabtu (4/6/22).

Ketika disinggung bagaimana langkah langkah Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi agar hal ini  tidak terjadi kembali, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi menegaskan bahwa dirinya sudah mengingatkan Kapus Pasar Gambir agar hal serupa tidak terulang lagi.

"Saya sudah ingatkan sebaiknya dikerjakan dengan sebaik baiknya. Kalau ada sesuatu hal ya boleh dikonfirmasi" katanya kembali.

Terkait kinerja Kapus Pasar Gambir yang diduga lalai tersebut, awak media akan terus menyoroti kinerja drg Rianti, karena sebagai seorang pemimpin seyogyanya harus disiplin dari segi hal yang berkaitan dengan peraturan, untuk itu awak media akan terus melakukan kontrol terkait Kinerja dan dalam penggunaan anggaran di Puskesmas Pasar Gambir.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama