Anggota Komisi Dua DPRD Kabupaten Serang Berharap Entaskan Pengangguran

MenaraToday.Com - Serang :

Ekonomi sulit harga selangit kehidupan menjepit wargapun menjerit.seperti itulah keadaan sosial masyarakat kini.

Menjelang ajaran baru didunia pendidikan yang tiap tahunya meluluskan sejumlah murid didik yang sehingga dengan otomatis bertambahnya angka pengangguran di Kabupaten Serang. 

Menyikapi hal tersebut Abdul kholiq Anggota Komisi Dua Dewan perwakilan Rakyat daerah kabupaten Serang saat ditemui wartawan di kediamannya di bumi ciruas permai 1, Selasa (13/6/2023). 

Kepada wartawan Abdul kholik dari Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Serang berkata bahwa kini Alhamdulillah perekonomian Kabupaten Serang sudah mulai tumbuh setelah kejadian virus pandemi yang membuat redup roda perekonomian. 

"Pasca Covid 19, Saya melihat investasi di kabupaten Serang sudah mulai berjalan khususnya melihat di Kecamatan Ciruas yang kini sudah di bangun tiga pabrikasi dari mulai Hanjin ABC dan bekas pabrik sepatu yang kini akan memulai produksi kembali.

Abdul kholiq berharap dari ketiga pabrik tersebut bisa menyerap tenaga kerja khususnya warga sekitar dan warga pribumi sehingga bisa mengurangi jumlah angka pengangguran di Kabupaten Serang 

Abdul kholiq pun berharap saat membuka lowongan kerja pabrik pabrik yang ada di kabupaten bisa mencantumkan lowongan kerja di depan pabrik sehingga sang pelamar bisa datang melamar sendiri ataupun bisa membuka lowongan kerja lewat dinas tenaga kerja kabupaten untuk menghindari para calo. (Agus) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama