Plt Bupati Asahan : "98,05 % ASN Asahan Masuk Kerja Pasca Libur Bersama Idul Fitri 1440 H"


MenaraToday.com - Asahan :

Pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Plt Bupati Asahan, Surya Bsc memimpin apel gabungan yang digelar di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (10/6/2019).


Dalam apel bersama tersebut, Surya mengucapkan terkma kasih kepada ASN yang telah hadir dan mengikuti apel gabungan pasca libur lebaran 2019.

"Masa cuti bersama telah berakhir dan saatnya kita kembali bekerja untuk melayani masyarakat. Untuk itu saya berharap kepada selurih OPD agar dapat bekerja maksimal membantu saya untuk.menjalankan visi dan misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Untuk mewujudkan Hal tersebut perlu memperkuat Koordinasi dan sinergitas antar Organisasi Perangkat Daerah" ujar Surya pada Apel Gabungan Perdana di Hadapan selurus ASN Pemkab Asahan. 

Surya juga menyampaikan bahwa setelah Alm. Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang meninggal dunia, namun Visi Misi yang telah  dicetuskan diawal Pemerintahan Alm Taufan Gama Simatupang dan Surya Bsc merupakan Visi Misi yg harus dituntaskan.disamping itu beliau juga berharap kepada seluruh ASN agar dapat menghormati karya-karya yang telah dibuat Almarhum demi Kemajuan Kabupaten Asahan.

"Almarhum adalah panutan kita sebagai ASN di Kabupaten Asahan” ungkan H. Surya sembari memohon maaf atas kesalahan dan kehilafan almarhum selama menjabat Bupati Asahan.

Pada kesempatan tersebut para ASN mengirimkan doa dengan mengirim Al Fatihah kepada Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP.

Pantauan  dilapangan, apel gabungan ini diikuti sekitar 98,05 % ASN Pemkab Asahan serta seluruh kepala OPD yang ada. (H1O)
Lebih baru Lebih lama