Pelaku Penikaman Wiranto Menggunakan Pisau Belati Dan Gunting




MenaraToday.Com – Banten :

Pasutri pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam, Wiranto telah diringkus polisi, dan pelaku menusuk Wiranto denan menggunakan pisau belati mirip Kunai dan gunting.

Hal ini diungkapkan Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada sejumlah awak media pasca penikaman Wiranto di Lapangan Alun - alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

“Akibat penikaman yang dilakukan kedua tersangka, Wiranto mengalami dua luka tusukan di bagian perut sebelah kiri, dan kedua pelaku masing-masing Fitri Andirani dan Syahril Alamsyah alias Abu Rara warga Brebes dan Warga Sumatera Utara yang baru tinggal di Menes selama dua bulan. Saat melakukan penyerangat pelaku Syahril Alamsyah menggunakan belati sedangka Fitri Andriani menggunakan gunting” ujar Kapolda Banten.

Lebih lanjut pria dengan pangkat dua bintang ini menambahkan sebelum mendapatkan penyerangan, Wiranto sedang menyalami warga dan anggota masyarakat. Tiba-tiba Pasutri yang menerobos penjagaan langsung menusukkan belati dan gunting ke Wiranto dan Kapolsek Menes serta seorang tokoh masyarakat.

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan dan sedang dilakukan pendalaman sedangkan kita masih melakukan pengembangan terhadap motif penyerangan terhadap mantan Panglima TNI tersebut” ujar Kapolda Banten saat berada di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. (Mnt/01- Rls)

Lebih baru Lebih lama