Dinilai Tidak Perhatikan Mutu Bangunan Puskesmas Di Rimba Melintang, Pemerhati Pembangunan Minta Kejagung Cabut SK TP4D Rohil



  
MenaraToday.Com – Rokan Hilir :

Pembangunan Puskesemas baru di Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, Riau yang dikerjakan oleh PT Bunda dengan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang berpagu anggaran Rp. 4.002.0160.248 yang saat ini sedang berjalan di bawah pengawasa dan monitoring Tim Pengawalan dan Pengamanan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D) dinilai tidak pernah melakukan monitoring/ditinjau oleh TP4D yang dibentuk oleh Kejari Rohil.


Salah seorang nara sumber berinisial A yang merupakan salah satu tekhnisi yang diberhentikan dari pekerjaan tersebut menerangkan bahwa pekerjaan pembangunan tersebut tidak sesuai dan jauh dari bestek yang ada bahkan mulai dari awal kegiatan hingga saat ini TP4D Kejari Rohil tidak melakukan kontrol terhadap kerjaan tersebut.


“Kami mengharapkan pihak Pemerintah melalui Kejaksaan Agung mencabut Surat Keputusan Kejaksaan Agung dengan nomor Kep/152/A/JA/2015. serta Surat Interuksi Nomor : INS.0001/A/JA/10/2015 yang membentuk Tp4D karena dianggap tidak berjalan efektif dan tidak dikerjakan dengan benar ditingkat daerah” ujar salah seorang pemerhati pembangunan di Rohil (suwarno)

Lebih baru Lebih lama