Hadiri Penutupan Turnamen Volly Ball DPC PPMA Pulau Bandring, Ini Disampaikan Bupati Asahan.




MenaraToday.Com – Asahan :

Bupati Asahan, H. Surya Bsc menghadiri penutupan turnamen Volly Ball yang diselenggarakan oleh DPC PPMA Kecamatan Pulau Bandring, Asahan, Minggu (21/12/2019).


Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan offincial yang telah menyelanggarakan turnamen Voly DPC PPMA Kecamatan Pulau Bandring  Cup I Desa Bunut Seberang .

"Saya berharap melalui turnamen ini kita bisa menjaring cikal bakal pemain volley yang handal dan bisa mewakili daerah kita nantinya di ajang turnamen yang lebih bergengsi" papar H. Surya.

Selain itu, Bupati  juga berharap agar pelaksanaan turnamen tersebut dijadikan sebagai acuan untuk menjaring pemain pemain bola volley yang berpotensi dan nantinya akan dibina oleh PBVSI Kabupaten Asahan  untuk dipersiapkan menjadi pemain tim volley  Asahan.

Lebih Lanjut Bupati  juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten ini  karena olahraga merupakan salah satu wujud dari visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Sehat.

Diakhir pidatonya beliau mengucapkan terima kasih kepada PPMA yang telah mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten  Asahan, semoga dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan  PPMA dapat membangun Kabupaten  Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu  Ketua Panitia pelaksana Firdaus  saat menyampaikan laporannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung pelaksanaan Kegiatan Turnamen Volly  yang kami laksanakan pada sore hari ini.

"Kami selaku Panitia Penyelenggara Siap mendukung Program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Asahan dibawah kepeminpinan Bupati H. Surya, BSc dan Sekda Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi “, tutup Firdaus.

Pada Kesempatan yang sama Bupati H. Surya juga menyerahkan Hadiah dan Piala Kepada Para Pemenang  turnamen bola volly DPC PPMA Kec. Pulau Bandring Cup I.

Pantauan di lapangan selain di hadiri Bupati Asahan juga terlihat Dewan Penasehat FMA, Joni manurung, Ketua FMA Kabupaten Asahan, OPD dan Camat Pulau Bandring (H10)


Lebih baru Lebih lama