Hadiri Wisuda Universitas Darul Uluum, Ini Harapan Bupati Lamtim Kepada Wisudawan/Wisudawati


MenaraToday.Com - Lampung Timur :

Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari hadiri acara Pelepasan Wisudawan/ Wisudawati Program Strata I Angkatan I Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darul Ulum Sekampung, Lampung Timur, Senin (09/12/2019).


Hadir pada kegiatan yang dipusatkan di halaman Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darul Ulum Sekampung itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Syahrul Syah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Mansyur Syah, Kepala Kantor Kementrian Agama, Karwito, Camat Sekampung, Yudi Irawan beserta Forkopimcam Sekampung.

Dalam acara ini, sebanyak 26 mahasiswa hadir untuk diwisuda, dimana terdiri dari 9 Wisudawan dan 17 Wisudawati.

Mengawali sambutannya pada acara tersebut, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu menyampaikan selamat atas dikukuhkannya para wisudawan/wisudawati dan berharap ilmu yang di dapat senantiasa bermanfaat bagi khalayak ramai.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang mana sudah dikukuhkan, insyallah ilmu yang diraih disini senantiasa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Lampung Timur".

Zaiful berpesan kepada para alumni untuk selalu mengingat bahwa di STIS Darul Ulum lah tempat mereka menimba ilmu dan harus selalu ingat serta mengharumkan nama STIS Darul Ulum, "Insyallah kalau kita pandai bersyukur mudah-mudahan ilmu ini akan selalu bermanfaat untuk semuanya", ujar Zaiful.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Zaiful menjelaskan bahwa akan membantu STIS Darul Ulum yakni dari pembangunan jembatan penyebrangan ke lokasi bangunan yang baru.

"Beberapa waktu yang lalu pak rektor sudah bertemu dengan saya bahwa kita akan mengembangkan stis ini, insyallah kita akan bangun untuk jembatan penyeberangan ke lokasi banguan yang baru namun karena APBD 2020 sudah diketok maka insyallah akan kita coba programkan karena ini masih ada program-program yang bisa kita alokasikan".

"Kami mohon doa restu, dukungan dan kerjasama bapak ibu semua agar STIS ini bisa dikembangkan dan ini sangat bermanfaat dalam rangka membantu warga masyarakat untuk mengenyam pendidikan, mudah-mudahan kedepan akan semakin exis dimasa yang akan datang", ucapnya.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, tak lupa pula orang nomor satu di Lampung Timur itu mengajak seluruh Masyarakat Lampung Timur untuk dapat menjaga kekompakan dan tidak terpecah belah apalagi sampai terkotak-kotak karena isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya mengajak kepada kita semua agar apa yang disampaikan oleh Gus Miftah tadi dapat kita pegang dan jalankan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai warga terkotak kotak dan terpecah belah oleh isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan", pungkasnya.

Untuk diketahui, pada acara Pelepasan Wisudawan/ Wisudawati Program Strata I Angkatan I Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darul Ulum Sekampung ini hadir sebagai penceramah ialah KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau yang biasa Gus Miftah yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta.(Ris).
Lebih baru Lebih lama