Ketua DPC Partai Demokrat Apresiasi Kader Partai Yang Bantu Korban Puting Beliung.



Menara Today.Com - Banyuwangi :

Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Michael  Edy Haryanto,SH menyatakan keprihatihannya atas peristiwa bencana angin puting beliung, menerjang wilayah Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo,pada hari Minggu (29/12/2019). sore.


Ucapan terima kasih disampaikan Michael kepada seluruh kader Partai Demokrat yang cepat tanggap dan mau membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Ia berharap para korban senantiasa tabah dan sabar atas peristiwa angin puting beliung yang memporak-porandakan rumah warga. Meski tidak merenggut korban jiwa, Michael mengakui sudah mengikstrusikan kadernya untuk memberi bantuan kepada empat korban puting beliung.

“ Kami atas nama pimpinan Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi turut menyampaikan rasa prihatin atas musibah,menimpa wilayah Desa Bajulmati kec. Wongsorejo dan sekitarnya. Kami juga turut mendoakan,agar masyarakat sekitar yang tertimpa musibah untuk tetap sabar dan tabah menghadapi musibah ini," kata Michael, Senin (30/12/2019).

Menurut Michael, pihaknya sudah menginstrusikan jajaran Partai Demokrat untuk  kordinasi dengan pejabat terkait agar penanggulangan bencana bisa terkoordinasi dengan baik," Ketua komisi III anggota DPRD Banyuwangi Emi Wahyuni sudah kordinasi dengan pejabat terkait " imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Demokrat Kecamatan Wongsorejo Sarifuddin saat memberikan bantuan pada para korban menyampaikan.

" Kami memberi bantuan kepada empat korban angin puting beliung yang berada di dusun Krajan RT.03 RW0.4 desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo,bersama para kader Partai Demokrat sebagai bentuk kepedulian terhadap korban puting beliung, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik ” ujarnya.

" Kami atas nama kader dari Partai Demokrat juga menyerukan agar seluruh pihak bergotong-royong untuk memberi bantuan kepada para korban angin puting beliung ini " imbuh Sarifuddin.{Rif/MSoleh}
Lebih baru Lebih lama