KPU Labura Gelar Sosialisasi Tahapan Program Dan Jadwal Pilbup Dan Wabup TA 2020 Serta Pencalonan Jalur Independen




MenaraToday.Com – Labuhanbatu Utara :

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Utara menyelenggarakan acara Sosialisasi Tahapan, Program Dan Jawal Pilbup dan Wabup Tahun 2020 Dan Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Pilbup dan Wabup Tahun 2020. Di Aula Grads Hotel Aek Kanopan, Kamis (19/12/2019).

Turut  hadir dalam acara itu Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Parantara, MM Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak, SH.I dan Para Komisioner KPU Labura, Dandim 02 09 /LB Wadanramil 01/AK Kapten Arm. DM. dari Polres Labuhan Batu Iptu Drs. H. Sunitro Margolang, Siregar, dari Kejaksaan Labuhan Batu  Ahmad Hakim Harahap, Kasubsi C, Bawaslu Labura, M. Situmorang, Kakan Kesbang Labura,  Dinas Pendidikan Labura, Disduk Capil Labura, diwakili oleh Ihsan Munthe Kabid Duk Capil Labura Satpol PP Labura,  Para Ormas dan OKP Labura dengan jumlah peserta yang hadir berjumlah 50 orang dengan pemateri Habibullah, SP Adi Susanto, ST. Dan James Ambarita.

Dalam arahan dan bimbingannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Parantara, MM, tahapan pemilu harus dipahami oleh masyarakat agar pemilihan nantinya berjalan dengan tertib dan aman. Kita berharap dan mendorong KPU agar semangkin maju dan baik. Dengan Demokrasi yang baik akan terpilih Manusia yang berkualitas. Pada tahun yang lalu ada ribut ribut tentunya harapan nya pada tahun ini tidak lagi terjadi karena masyarakat nya sudah pintar dan memahami perbedaan.

“Kita harapkan Pemilukada kali ini, berjalan dengan Aman, nyaman dan transparan. Hari ini, kita akan mendapatkan Program tahapan tahapan Pemilihan Bupati dan Pemilihan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk itu mari kita pahami dan nantinya dapat kita sampaikan kepada masyarakat". Imbuhnya.

Heriamsyah Simanjuntak, SH.I dalam membuka acara tersebut mengatakan, " acara ini berdasarkan Keputusan KPU No:119/PP .01.2-Kpt/1223/KPU-Kab/XII/2019. Tentang Perubahan Atas Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Utara Nomor:110/PP.01.2-Kpt/1223/KPU-Kab/IX/2019 Tentang Pedoman Teknis Tahapan,  Program Dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020.

Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu Utara Mari kita Songsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dengan gembira menjadikan sarana kedaulatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini untuk membangun silaturahmi yang baik sehingga berjalan nya tahapan pemilukada dengan Hidmat dan kondusif.

" Terimakasih kepada Insan Pres dan Wartawan,  terimakasih kepada Kawan² dari Insan Pres dan wartawan sukses nya penyelenggara pemilu itu disebabkan adanya kerjasama dengan insan Pres dan Wartawan yang dengan tulisannya menyampaikan kepada masyarakat tentang apa apa yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan serta diinginkan oleh KPU” uajr Heriamsyah
Pantauan Media Acara dibuka pada pukul 09 :00 wib dan sekesai pada pukul 12:30 Wib. (Ngatimin)


Lebih baru Lebih lama