Ultah Hanura Dan Lounching LBH Hati Nurani Indonesia Sambangi Panti Aroyan


MenaraToday.Com - Malang :

Dalam rangka Ultah Hanura Kota Malang ke - 13 serta Lounching LBH Hati Nurani Indonesia menggelar Baksos ke Yayasan Aroyan.



Ketua DPC Hanura Ilham Gama menyebutkan untuk memperbaiki hubungan terhadap masyarakat dalam masalah pelayanan hukum.

LBH Hati Nurani Indonesia ini didirikan untuk mendampingi masyarakat dibidang hukum yang sesuai dengan visi dan misi Hanura untuk melakukan pembelaan terhadap masyarakat serta pendampingan dan pelayanan. 

"Sesuai visi dan misi untuk pendidikan Politik serta untuk pembelajaran rakyat dibidang hukum, maka Hanura mendirikan LBH Hati Nurani Indonesia. Adapun tujuan didirikannya LBH ini untuk membela serta mendampingi masyarakat mengenai hak-hak sebagai Warga Negara dan masyarakat umumnya." Ujar Ilham Gama.

Pendirian LBH Hati Nurani Indonesia ini disenergikan dengan HUT Hanura yang ke 13 tahun, yang diselenggarakan dalam bentuk bhakti sosial ke panti asuhan Aroyan dengan berbagi sembako serta santunan ke yayasan dan anak yatim yang berada di bawah naungan Panti Asuhan Aroyan di Jalan Terusan Sulfat No. 47 Malang.  

"Kita berharap mudah-mudahan kedepannya Hanura semakin solid dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pelayanan terhadap masyarakat. Adapun tujuan visi dan misi di dirikannya LBH Hati Nurani Indonesia adalah untuk pengabdian kepada masyarakat dan mencari solusi di bidang hukum serta melayani masyarakat di bidang hukum.  Dan program kerja LBH ini adalah membangun hubungan masyarakat terhadap pemerintah agar berjalan dengan baik,  memberikan penyuluhan hukum agar masyarakat mengerti hukum baik secara langsung maupun tidak langsung untuk melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat secara konsisten dan terus menerus dimana seluruh lapisan masyarakat berhak mendapatkan bantuan dan pendampingan hukum baim secara langsung maupun tidak langsung" ujar Ilham.

Sementara itu Ketua LBH Erick PNH Tampubolon menyebutkan bahwa prosedur pelayanan untuk masyarakat bisa langsung ke Humas LBH Hati Nurani Indonesia, Lili Ulifah atau langsung ke kantor LBH (Lili) 
Lebih baru Lebih lama