Warga Trikarya Mulya Menanti Sosok Pemimpin Desa yang Bijak dan Membangun



MenaraToday.Com - Mesuji :

Pilkades serentak yang dilaksanakan pada hari kamis 12 Desember 2019 ini adalah suatu momen yang diharapkan oleh masyarakat untuk menanti siapa yang akan memimpin dan memajukan desa Trikarya Mulya.

Setelah hampir sekitar dua atau tiga tahun lamanya desa Trikarya Mulya kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji tanpa seorang pemimpin desa hanya di wakili oleh pelaksana jabatan dari kecamatan tentunya desa Trikarya Mulya sangat menunggu momen pemilihan kepala desa secara serentak ini.

Begitu antusias masyarakat trikarya mulya mengikuti pilkades mereka menentukan hak pilihnya dengan harapan agar dapat seorang pemimpin yang tahu dengan masyarakat dan bisa membangun desa lebih maju lagi.

Pilkades yang dilaksanakan pada pukul 08.00 diawali dengan pembukaan kotak suara yang akan di  bagikan guna di coblos disaksikan oleh pihak kepolisian,serta TNI, dan panitia serta masyarakat.

Turut hadir dalam pilkades Camat Tanjung Raya I. Komang Sutiaka SH, Babinkantibmas, babinsah ,pol PP, Panitia Pilkades , Aparatur desa Trikarya Mulya, tokoh Agama ,toko Masyarakat Serta Masyarakat Trikarya Mulya.

Menurut Mba Asropi bener -bener senang dan sangat menanti sosok kepala desa karna sudah lama menantikan momen ini.

"Sangat mengharapakan seorang kades yang bisa mengerti keadaan masyarakat dan bisa membangun desa saya lebih maju kedepanya" ucapnya.

(Edi)
Lebih baru Lebih lama