Yunita Asmara, Ibu dan Sahabat Kalangan Millenial



MenaraToday.Com – Batanghari :

Figur seorang ibu tidak bisa terlepas dari sosok Yunita Asmara yang tidak pernah memandang pergaulan hanya dari kalangan atas dan elite politik saja. Sosok Yunita dicintai oleh masyrakat Batanghari dari segala elemen lapisan masyarakat dan tidak juga ketinggalan dari kalangan kaum millennial.

Pantauan MenaraToday.Com, terlihat beberapa kalangan Millenial nampak mencoba berfoto bersama dengan sosok idolanya.

“Kami sangat mengidolakan sosok ibu Yunita Asmara, karena beliau bisa menjadi orang tua dan menjadi sahabat kami, beliau sangat terbuka dan tidak segan-segan menyapa, memberikan nasehat dan masukkan kepada kami, sehingga sosok ke ibuannya langsung menyentuh hati kami” ungkap salah seorang ABG yang menyebutkan namanya Tiara

Tiara juga menmbahkan di era Millenial seperti saat ini, sentuhan dan kasih sayang dari seorang ibu sangatlah diharapkan oleh para remaja. Di mana dengan memberikan perhatian yang lebih maka secara langsung kasih sayang tersebut dapat dirasakan oleh par remaja.

Sementara itu dalam pertemuan singkat dengan MenaraToday.Com, Yunita Asmara menyebutkan dirinya berniat untuk memajukan Kabupaten Batanghari sehingga menjadi Kabupaten yang unggul dari segala bidang.

“Saya berharap agar kiranya seluruh masyarakat Batanghari dapat bekerjasama demi muwujudkan niat dan iktiar untuk memajukan Kabupaten Batanghari yang unggul dalam semua bidang”. Ujar Yunita yang ikut berkompetisi dalam Pilkada Pilbup dan Wabup Kabupaten Batanghari. (Idham)

Lebih baru Lebih lama