Camat Ujung Batu Bersilaturrahmi Ke SDN 102010 Huta Raja


MenaraToday.Com - Paluta :

Demi menjalin koordinasi dan komunikasi di wilayah pemerintah kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara, Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar.S.Sos menjalin tali silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Guru-guru di SD Negeri No.102010 Desa Huta Raja /Lengkung Dolok, Rabu (8/1/2020).

Kepala Sekolah SD Negeri 102010 Desa Huta Raja Lengkung Dolok Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara Mat Johan Lubis.S.Ag mengucapkan dan nerterima kasih kepada Camat Ujung Batu yang telah hadir bersilaturahmi ke SD 102010.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kunjungannya kesekolah kami, sebab dengan adanya komunikasi yang baik antara semua komponen baik dari pihak pemerintah kecamatan Ujung Batu dan Pemkab Padang Lawas Utara, maka dunia pendidikan bisa lebih maju dan terjaga dengan baik" ujar Mat Johan Lubis. 

Sementara itu Camat Ujung Batu,  Sanusi Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan kunjungaannya ini.

"Terima kasih atas sambutannya,  semoga kedepannya hubungan ini semakin baik dan harmonis. Kami berharap agar para guru dapat memberikan ilmu kepada para murid dengan iklas agar para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa dapat menjadi pintar" ujarnya.  (Arman Harahap)
Lebih baru Lebih lama