Gelar Unjuk Rasa Di Kejatisu, Massa Linkkar Sumut Minta Panggil Dan Periksa Kadis PU Labusel


Menaratoday.Com Medan :

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Lintas Kajian Kaum Gerakan Sumatera Utara (Linkkar) menggelar unjuk rasa di Kantor Kejatisu jalan AH. Nasution, Medan,  Senin (13/1/2020).

Dalam aksi ini mahasiswa mendesak pihak Kejatisu untuk memanggil dan memeriksa Kadis PU Kabupaten  Labusel yang terindikasi melakukan korupsi anggaran pada tahun 2018.

"Kami meminta pihak Kejatisu dapat memanggil dan memeriksa Kadis PU Labusel karena diduga telah melakukan tindak pidana korupsi pada Tahun Anggaran 2018 yang bernilai ratusan juta rupiah." teriak para demonstran di gerbang Kejatisu.

Sementara itu, Perwakilan dari Kejaksaan tingi Sumatera Utara, Sumanggar, menyebutkan pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan LINKKAR Sumut.

"Kami harapkan rekan-rekannta membuat laporan resmi kepada kami yang ditujukam kepada Kejatisu dan jika telah membuat laporan resmi,  kami akan segera memproses laporan rekan-rekan karena mau siapapun itu kami tetap proses.  Karena tidak ada yang kebal terhadap hukum.

Setelah mendengar jawaban dari pihak Kejatisu,  Koordinator Aksi,  Adhe Pitrian Hasibuan menyebutkan pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa Minggu depan dan akan melaporkan Kadis PU Labusel secara resmi ke Kejatisu.

"Kita akan kembali lagi Minggu depan dan kita akan membuat laporan resmi ke pihak Kajatisu serta mempertanyakan sejauh mana penanganan kasus korupsi pada Dinas PU Labusel" ujar Adhe (Arman Harahap)
Lebih baru Lebih lama