Kapolres Batu Bara Harapkan Sinergitas Dengan Kejari Dan DPRD Batu Bara Tetap Terjaga

Dilihat 0 kali
Senin, 06 Januari 2020 / 23:17

MenaraToday.Com - Batubara :

Untuk meningkatkan sinergitas antar Forkopimda, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersilaturahmi ke DPRD Batu Bara dan Kejaksaan Negeri Batu Bara, pada hari Senin (6/1/2019) sekitar jam 11.00 wib.


Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Batu Bara lebih pertama mengunjungi Gedung DPRD Batu Bara, dan sesampainya di Gedung DPRD, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH disambut hangat oleh Ketua DPRD Batu Bara M Syafi'i dan puluhan anggota DPRD Batu Bara lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih atas sambutan Ketua DPRD Batu Bara beserta anggota dewan yang lainnya, semoga dengan silaturahmi ini dapat menjalin sinegitas dan kerjasama yang baik antara dua instansi Polres Batu Bara dengan DPRD Batu Bara," ungkap Kapolres Batu Bara

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPRD Batu Bara M Syafi'i yang mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolres Batu Bara tersebut, beliau berharap semoga kedepan antara DPRD Batu Bara bisa bersinergi untuk membangun Batu Bara agar Kamtibmas tetap dalam kondusif.

"Baru kali ini Kapolres Batu Bara yang berkunjung langsung di kantor DPRD Batu Bara ini, DPRD Batu Bara siap membantu Polres Batu Bara untuk pendirian Polsek Tanjung Tiram, karena Polsek Labuhan Ruku yang selama ini menaungi Tanjung Tiram sangat luas, jadi kecamatan Tanjung Tiram harus berdiri sendiri," ujar Syafii.

Hal senada disampaikan oleh Anggota DPRD Batu Bara Fraksi Demokrat Azuar Simanjuntak, beliau menyambut hangat pendirian Polsek Tanjung Tiram, karena kondisi penduduknya yang sangat padat, dengan berdirinya Polsek Tanjung Tiram dapat mengurangi tingginya angka kejahatan, dan yang paling utama menekan peredaran narkoba, yang akhir - akhir ini merajalela para bandar beroperasi di Tanjung Tiram, terbukti baru - baru ini Satnarkoba telah berhasil mengamankan pelaku dengan barang bukti hampir satu kilogram," jelas Azuar yang akrab di panggil Atuk.

Dipenghujung acara kunjungan tersebut Kapolres dan Ketua DPRD Batu Bara secara bersamaan menyerahkan cendera mata, berupa plakat dari instansi masing - masing.

Dan selanjutnya usai beranjak dari Kantor DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara mengunjungi Kejaksaan Negri Batu Bara di Labuhan Ruku, kunjungannya pun disambut langsung oleh Kepala Kejari, Mulyadi Sajaen SH, beserta para Kasi.

"Terima kasih atas kunjungan Silaturahmi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan PJU yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung, selama ini sudah terjalin dengan baik kerjasama antar dua Instansi ini, kedepan bisa lebih baik lagi, ungkap Kepala Kejari.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara juga menyerahkan cendera mata berupa plakat Polres Batu Bara sebagai kenang - kenangan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, Kabag Op Kompol Rudy Candra, Kabag Sumda Kompol Pinem, Kabag Ren Hertam, Kasat Narkoba, AKP DB Tobing, AKP Suprihanto, Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Iskad, Kapolsek Medang Deras, AKP Jhon Andries, Kapolsek Indrapura, AKP Mitha, Kasi Humas Ipda Rahim Siregar, dan perwira lainnya. (Dwi)
Komentar Anda

Terkini