Kapolres Simalungun Kunker Di Polsekta Tanah Jawa


MenaraToday.Com - Simalungun :

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu,S.IK, M,Si melakukan kunjungan kerja bersama rombongan jajaran Personil polres Simalungun di Polsekta tanah Jawa pada 14/01/2020. Kunjungan tersebut merupakan tujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.


Di dalam kunjungan Kapolres Simalungun tersebut, turut hadir camat dari 3 kecamatan, pangulu (kades), anggota DPRD Simalungun dapil V, kapolsekta tanah Jawa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan dari beberapa organisasi kepemudaan masyarakat.

Didalam kegiatan Tatap muka Kapolres Simalungun dalam rangka kunjungan kerja di polsekta tanah Jawa, sangat terlihat kekearaban Kapolres Simalungun Heribertus Ompusunggu, dimana saat turun dilokasi, terlihat masyarakat atusias bersalaman dan Kapolres simalungunpun berkeliling manyalami masyarakat yang hadir.

Acarapun dilaksanakan dengan di awali doa bersama dan dilanjutkan dengan pemaparan wilayah tugas Polsekta tanah Jawa yang di sampaikan langsung oleh Kapolsekta Tanah Jawa Kompol J.Purba. wilayah tugas Polsekta tanah Jawa di kerjakan oleh 46 personil dengan di bantu 2 pos dan terdiri 4 kecamatan yaitu Hatonduhan, Huta bayu raja, Jawa maraja bah Jambi dan Tanah Jawa. (R1/red)
Lebih baru Lebih lama