Kunjungi PAC yang Sedang Pam Nataru, Ini Pesan Ketua PP Malang



MenaraToday.Com - Malang :

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Malang melakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Lawang yang sedang Pam Nataru, Selasa (31/12/2019).

Kedatangannya, rombongan yang dipimpin Ketua PP MPC Malang Priyo Sudibyo (Bogang) dengan didampingi Wakil Ketua MPC Malang S.A Mahendra memberi dukungan dan pujian anggota yang rutin melaksanakan pengamanan Nataru.

Kepada menaratoday.com, Mahendra sapaan akrabnya mengatakan, jika apa yang sudah dilaksanakan anggota merupakan pengabdian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Menurutnya, PAC Lawang saat ini lagi on fire dalam menjalankan roda-roda organisasi terutama dalam hal pengamanan. Ia juga meminta agar anggota semangat dalam melakukan pengabdiannya.

"Pemuda Pancasila yang mempunyai roh Pancasila sehingga harus bisa mengayomi masyarakat, menjaga Kebhinekaan dan bekerja keras membendung idiologi yang bertentangan dengan Pancasila," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PP PAC Lawang Sugeng Hermawan mengatakan, jika PP merupakan organisasi yang mengedepankan pengabdian terhadap masyarakat.

Dalam melakukan pengamanan, Ia menyebut ada dua unit mobil patroli dan 60 anggota yang di sebar di sejumlah titik wilayah Kecamatan Lawang.

"Apa yang sudah kami lakukan ini untuk menunjukkan jati dirinya kepada masyarakat. Ada 60 anggota kami terjunkan di beberapa titik," sebutnya. (Red)

Lebih baru Lebih lama