Lanal Banyuwangi Gelar Sidak Test Urine Kepada Seluruh Anggota


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Guna meminimalisir penyalahgunaan Narkoba dikalangan anggota, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II gelar inspeksi mendadak (Sidak) test urine. Senin (6/1/2019).

Sidak yang dipimpin langsung Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M itu dilakukan usai apel gabungan, seluruh anggota tanpa terkecuali baik Perwira, Bintara maupun Tamtama di test urinenya oleh tim Kesehatan Lanal Banyuwangi didampingi Tim Intel dan Pomal Lanal Banyuwangi.

Dikatakan oleh Danlanal Banyuwangi bahwa test ini dilakukan mendadak tanpa menginformasikan terlebih dahulu kepada seluruh anggota, bertujuan meminimalisir adanya penyalahgunaan Narkoba dikalangan anggota.

Sidak yang di motori Pomal dan Staf Intelejen Lanal Banyuwangi itu, dalam penjelasannya Danpomal Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H mengatakan sangat mengapresiasi dengan mengucapkan terimakasih bahwa hasil test urine seluruh anggota Lanal Banyuwangi dinyatakan negatif dalam penggunaan Narkoba.(MSholeh)
Lebih baru Lebih lama