Pemkab Nias Laksanakan Serahterima dan Penandatanganan Fakta Integritas Pejabat Eselon II dan III


MenaraToday.Com - Nias :

Pemerintah Kabupaten Nias laksanakan serahkan terimakasih jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta penandatanganan Pakta Integritas lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Serahterima jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH yang disaksikan oleh Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa serta Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias di Ruang Oval Lantai III Kantor Bupati Nias, Selasa (14/1).

Pada arahannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang mendapatkan amanah.

"Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan selamat kepada saudara yang telah mendapatkan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan sebagai Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam pengembangan kemampuan, kualitas dan kapasitas Aparatur Sipil Negara" ucap Bupati Wakil Bupati Nias.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengharapkan agar pejabat baru melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab

"Laksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggungjawab serta penuh hikmat kebijaksanaan sesuai tugas pokok dan fungsi serta memohon lindungan dan pernyataan Tuhan Yang Maha Kuasa agar amanah dan beban tugas yang dipercayakan dapat di jalankan dengan baik" harapnya.

Orang nomor dua lingkup Pemerintah Kabupaten Nias itu juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya.

"Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian, loyalitas serta komitmen dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab selama ini semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai saudara dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru" ucapnya. (Tim)
Lebih baru Lebih lama