Pemuda Di Kelurahan Teritih Desak Lurah Sampaikan Aspirasi Warga Ke Walkot Serang


MenaraToday.Com - Serang : 

Seratus lebih kelompok pemuda Dari kampung Ketileng Sidapurna Kampung jengkol menyambangi kantor kelurahan teritih Selasa 14 januari 2020  mendesak lurah guna menyampaikan aspirasi para warga kelurahan teritih agar disampaikan kepada pemerintah kota Serang agar kiranya tuntutan para pemuda dan Warga yang menuntut adanya pasiitas lapangan olah raga berupa lapangan bola di restui pemerintah


Diterima diaula Kelurahan Lurah teritih Hidayatulloh menanggapi hal tersebut dengan terbuka dan mengatakan akan menyampaikan keinginan para pemuda Dan warga tersebut kepada pemerintah kota Serang. 
  
Mul salah satu warga Kampung Ketileng mengatakan Di kampungnya ada tanah garapan seluas 3 ribu meter kenapa tidak bisa dijadikan fasilitas kami untuk dijadikan lapangan bola. 

Menanggapi pertanyaan tersebut lurah Teritih Hidayatulloh menjawab. Bahwa memang dulu tanah tersebut milik kelurahan tapi saat ini dengan adanya perwal tanah yang kini dikelola oleh dinas pertanian menjadi aset milik pemkot .
Akan tetapi lurahpun berjanji akan menyampaikan permintaan para warga kepada pemerintahan kota serang agar kiranya ada pertimbangan dari Pemkot. (Agus) 
Lebih baru Lebih lama