Plt Bupati Mesuji Lantik 20 Kades Terpilih Periode 2020-2026



MenaraToday.Com - Mesuji :

Sebanyak 20 kepala desa (kades) dilantik Plt Bupati Mesuji H.Saply. TH ,dan satu PAW (Pergantian antar waktu) masa bakti 2020 hingga 2026 bertempat di halaman Pemda Mesuji, Kamis ( 9/1/2020).

Dari 20 kades yang dilantik dan diambil sumpahnya, ada satu kepala desa PAW (Pergantian antar waktu), merupakan hasil dari pilkades serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Mesuji.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini diharapkan agar para kepala desa dapat segera bekerja dan dapat melaksanakan program -program pemerintah demi memajukan Kabupaten Mesuji kedepanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mesuji berharap agar para kades yang telah dilantik dan di ambil sumpah nya dapat menjalankan tugas serta fungsinya sebagai pelayan masyarakat diwilayah masing -masing.

Saply sapaan akrabnya itu juga menegaskan sinkronisasi program kerja mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas yaitu desa hingga propinsi.

"Setelah pelantikan ini Bapak dan Ibu Kepala desa memajukan dan mensejatrakan masyarakat di daerah masing -masing, serta jadialah pelayan masyarakat yang baik,dan pergunakanlah anggaran sebaik-baiknya   mulai dari APBD maupun Dana Desa (DD), "ucap Bupati Mesuji H.Saply. TH.

Hadir dalam acara pelantikan kepala desa , Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Mesuji ,Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Serta anggota DPRD Kabupaten Mesuji, kabag Pemdes kabupaten Mesuji, ketua TPPKK,kabupaten Mesuji, Unsur Forkopimda ,Diskomimfo Kabupaten Mesuji serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.
(Edy)

Lebih baru Lebih lama