Polres Bondowoso Lakukan Pengecekan Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Alam


MenaraToday.Com -  Bondowoso :

Kapolres Bondowoso di wakili Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagio melakukan pengecekan posko terpadu penanggulangan bencana alam, Sabtu (4/1/2019)


Dalam kegiatan tersebut Wakapolres di dampingi Kabag Ops Kompol A Roby Hartanto,  Kasat Binmas Iptu Sidomukti,  Kasat Reskrim AKP Jamal, Kasat Narkoba AKP Hadi Sukisman, Kasat Sabhara AKP Djoko Mulyono dan Kasiwas Iptu Sudaryanto, Kasi Propam Ipda Widiyanto dan beberapa Kasi.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut Rombongan Polres Bondowoso diterima oleh Kapolsek Sempol  AKP Hadi Siswoyo dan Kapolsek Sukosari Iptu Kafrawi.

Pada kegiatan tersebut Rombongan Polres Bondowoso melakukan Pengecekan terhadap Kebersihan dan Kerapian Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Alam serta kesiapan Sarana Prasarana yang digunakan apabila sewaktu waktu dibutuhkan pada saat terjadi Bencana Alam.

Selanjutnya Arahan dari Waka Polres Bondowoso kepada Kapolsek Sempol dan Kapolsek Sukosari untuk selalu memonitor segala perkembangan situasi serta selalu melaporkan kepada Pimpinan apabila terjadi sesuatu kejadian utamanya Bencana Alam.

Secara keseluruhan kegiatan Pengecekan Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Alam Polres Bondowoso oleh Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Bondowoso berjalan Aman dan Lancar. ( S.Rifai )
Lebih baru Lebih lama