Bupati dan Kapolres Batubara Kompak Bagikan Sedekah ke Warga Kurang Mampu



MenaraToday.Com - Batubara :

Bupati Batubara Ir Zahir, Map bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kompak membagikan sedekah dari rumah ke rumah kepada Masyarakat yang kurang mampu di Desa Sumber Tani, Kecamatan Datok Tanah Datar, Kabupaten Batubara, pada hari Jumat (31/1/2020), sekitar jam 11.30 wib.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan Sedekah Jumat adalah salah satu program Polres Batubara bersama KSJ. Ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim.

Kapolres juga berharap sekiranya pemberian ini bisa dimanfaatkan bagi warga yang menerimanya. 

"Dengan kegiatan seperti ini, kita dapat  terus bertemu kepada masyarakat. Ini bisa membuat kita sadar kalau kita hidup di dunia ini harus saling mambantu, semoga saja sedikit pemberian kita ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," ujarnya

Hal senada disampaikan Bupati Batubara Ir. Zahir, Map yang menyatakan mendukung penuh program sedekah Jumat yang dipelopori oleh Kapolres Batubara. 
Dirinya juga mengharapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Batubara untuk turut mendukung program sedekah Jumat ini.

"Bayangkan, kalau seluruh ASN di Batubara ini turut bersedekah, sudah berapa banyak masyarakat yang tidak mampu akhirnya dapat terbantu,"ujarnya.

Pantauan Wartawan dilokasi, usai membagikan sedekah dorr to dorr kepada warganya, Kapolres Batubara dan Bupati Batubara melanjutkan Shalat Jumat bersama di Masjid terdekat. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama