Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dapatkan Promosi Jabatan Baru, Ini Kesan dan Pesan Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal Kepasa AKBP Irsan Sinuhaji


MenaraToday.Com - Madina :

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H menerima Silaturrahmi Ketua umum IM3, Ketua Bakorcab Brigade Mahasiswa, Ketua Insan Cita Madina dan Presiden Mahasiswa Stain Madina yang berhimpun di dalam Aliansi Mahasiswa Mandailing Natal diruangan kerjanya, Kamis  (13/2/2020), sekira pukul 13.00 Wib,

"Silaturrahmi ini kami laksanakan setelah kami mendapatkan kabar Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji akan melaksanakan serahterima jabatan kepada AKBP Horas Tua Silalahi . Dalam kesempatan ini kami memberikan Piagam Penghargaan atas kinerja dan dedikasi AKBP Irsan Sinuhaji yang selama bertugas di sini selalu berperan aktif serta memberikan kontribusi dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta selalu memberikan wejangan dan arahan kepada mahasiswa" ujar Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita Madina Budi Santoso.

Budi Santoso juga menyebutkan seluruh mahasiswa dan masyarakat Madina merasa kehilangan sosok Kapolres yang baik. 

"Kami merasa kehilangan sosok Kapolres yang telah kami anggap sebagai saudara,  abang, sahabat dan guru kami. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan di setiap langkah dan kesuksesan dalam karier. Kami juga berharap kepada Kapolres yang baru dapat melanjutkan kerja Kapolres sebelumnya dan lebih aktif lagi dalam mengayomi masyarakat Madina guna mewujudkan semboyan Negeri Beradat Taat Beribadat" ungkap Budi

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muslim Mandailing Natal,  Mahfuz Rosyadi Lubis menyebutkan sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji mampu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Beliau juga sosok yang berjiwa sosial yang selalu berbagi dengan warga yang kurang mampu serta merangkul semua elemen masyarakat,  baik Mahasiswa, Pers,  LSM dan lainnya.  Kami berharap kepada Kapolres Madina yang baru bisa beradaptasi dengan masyarakat serta menunjukkan kinerjanya dan kami berharap kiranya hubungam silaturrahmi ini tetap berjalan baik dimana pun kita berada dan kami mendoakan AKBP Irsan Sinuhaji selalu mendapatkan keberkahan dimana pun bertugas" ungkap Mahfuz.  

Sementara itu Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara Polres Madina dengan para mahasiswa dan masyarakat.. 

"Terima kasih atas kunjungannya dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya berharap kepada adik-adik mahasiswa juga mendukung Kapolres yang baru demi mewujudkan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Madina" ujar Irsan Sinuhaji (Effrizal) 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !