Kapolsek Lima Puluh Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Pulau Sejuk



MenaraToday.Com - Batubara :

Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH mengunjungi Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, dalam rangka menjalin silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH didampingi dengan Kanit  Binmas Polsek Lima Puluh AIPTU Indra Jaya dan Kanit Provost Polsek Lima Puluh BRIPKA Agus Priyanto.

Kunjungan Kapolsek Lima Puluh tersebut disambut hangat oleh Kades Pulau Sejuk Siswanto, S.Pdi. Kegiatan tersebut berlangsung dengan ceria dan harmonis.

Dalam kunjungannya Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH mengatakan harapannya agar sinergitasnya dengan Desa Pulau Sejuk dapat terus ditingkatkan.
"Pak Kades ini sahabat saya, dulu sebelum jadi Kades beliau ini sudah lama menjadi Wartawan, jadi sedikit banyaknya sepak terjang beliau saya sudah paham dan memang layak diacungkan jempol. Saya harap dengan kunjungan kami ini dapat menciptakan kedekatan untuk meningkatkan sinergitas yang kuat," ujarnya.

Sementara Kades Pulau Sejuk Siswanto, S.Pdi mengatakan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Lima Puluh yang telah mau berkunjung ke Desanya.
"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Pak IPTU Rusdi selaku Kapolsek Lima Puluh bersama rombongan karena telah mau turun langsung ke Desa kami ini. Saya harapkan melalui pertemuan ini sinergitas kita dapat semakin bertingkat," ujarnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama