Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Mempererat Kemitraan, Kapolres Mesuji Bertatap Muka Dengan Insan Pers


MenaraToday.Com - Mesuji :

Jalin kemitraan dengan para insan pers,  Kapolres Mesuji AKBP Alim beserta jajarannya menggelar silaturrahmi dengan para pemburu berita yang ada di Kabupaten Mesuji, di RM Cinta Jumat (14/2/2020) .


Saat pertemuan tersebut Kapolres Mesuji menyebutkan acara silaturrahmi antara Polri dan para awak media ini selain mempererat silaturrahmi juga sebagai sarana komunikasi yang baik antara Polri dan para wartawan. 

" Media adalah mitra kepolisian sehingga hendaknya media membantu kepolisian dalam memberikan informasi yang bersifat menunjang kinerja kepolisian melalui pemberitaan yang baik" ujar AKBP Halim sembari meneriakkan yel yel 'Kemitraan Agar Terjalin Baik'.

Kapolres juga menyebutkan bahwa yel yel tersebut merupakan kemitraan agar membangun kemitraan yang lebih baik.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Kel 74 buat rekan-rekan media khususnya di Kabupaten Mesuji dan seluruh pers se Indonesia" ujar Halim. 

Sementara itu salah seorang perwakilan awak media yang diwakili Dedi menyampaikan para wartawan di Kabupaten Mesuji akann bergandengan tangan dengan Polri dalam memajukan pemerintahan di Kabupaten Mesuji dan Polres Mesuji beserta jajarannya. 

"Kami berharap jalinan silaturrahmi ini dapat terus terjalin dan hendaknya kita dapat saling melengkapi demi memajukan Kabupaten Mesuji yang kita cintai ini.  Mewakili para wartawan saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mesuji yang telah menggas acara ini.  Semoga kedepan kita bisa lebih kompak dan kita para wartawan dapat memberikan informasi yang berimbang dan bukan berita mengandung Sara dan Hoax yang dapat memecah belah persatuan" katanya. (Edi Marzuki) 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !