Pemkab Nias Sukses Selenggarakan SKD CPNS 2020


Menaratoday.com - Nias :

Pemerintah Kabupaten Nias sukses menyeleggarakan Pelaksana Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil tanpa kendala yang berarti.

Pelaksana SKD CPNS Kabupaten Nias di mulai pada tanggal 5 sampai 12 Februari 2020 yang diikuti 5.225 peserta dengan 35 sesi yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai III Kantor Bupati Nias.

Kepada media ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias, Yulianus Zai mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah bekerja optimal.

"Dengan berakhirnya SKD CPNS sebanyak 35 sesi maka saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah bekerja optimal. Kepada seluruh peserta ujian kami mengucapkan trimakasih atas partisipasinya selama tahapan seleksi" ucap Yulianus Zai.

Selain mengucapkan terimakasih kepada tim, mantan Kadis PMD Kabupaten Nias menghimbau peserta yang lulus passing grade tunggu informasi resmi lebih lanjut.

"Bagi yang lulus passing grade tunggu informasi resmi lebih lanjut dan kepada peserta yang belum beruntung kedepan masih ada kesempatan di lain waktu" ucap Kaban BKD. (Tim)
Lebih baru Lebih lama