Tim Huraba Anti Bandit 3CN Polres Tapsel Ringkus Pembongkar Warung Siti Kue Talam


MenaraToday.Com - Tapsel :

Team Huraba Anti Bandit 3CN Polres Tapsel kembali menunjukkan keahliannya dalam meringkus pelaku kejahatan di wilayah hukumnya.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com, Jumat (21/2/2020),  Team Huraba Anti Bandit 3CN meringkus Aldi Nawawi Pulungan alias Polo (23) warga Desa Somel Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel,  Rabu (19/2/2020) kemarin. 

"Jadi pada tanggal 27 Desember 2019, sekira pukul 02.30 Wib di dalam warung  Siti Kue Talam milik Raja Simamora di Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, telah kehilangan 4 buah tabung gas elpiji ukuran 3 Kg. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan ke Polres Tapsel" ujar Kapolres Tapsel. AKBP Iwa Zaini Adib melalui Kasatreskrim AKP Ginanjar Fitriadi yang disampaikan Kasubbag Humas Iptu Alpian Sitepu menyebutkan setelah mendapat laporan tersebut team langsung melacak keberadaan pelaku. Dan setelah melakukan penyelidikan akhirnya pelaku berhasil diringkus. 

"Jadi setelah melakukan penyelidikan akhirnya pada hari Rabu (19/2/2020), kita berhasil meringkus pelaku Aldi Nawawi Pulungan saat pelaku sedang tertidur di Warnet Danau Marsabut Jalan Kenanga Kecamatan Padangsidempuan Selatan. Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya. Selanjutnya pelaku di baea ke Mapolres Tapsel untuk proses lebih lanjut" ujar Iptu Alpian sembari menambahkan pelaku akan dijerat dengan pasal 363 ayat (1) butir ke-3e, 4e dan 5e KUHPidana (Ucok Siregar)
Lebih baru Lebih lama