Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tingkatkan Sinergi, Duo Denpom di Malang Olahraga Bareng



MenaraToday.Com - Malang :

Ratusan personel Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad dan Denpom V/3 Brawijaya Malang berolahraga bersama di Madenpom Divif 2 Kostrad, Jl. Tawangsari no. 1 Lawang, Kabupaten Malang. Mereka kompak mengikuti senam dan volly.

Olahraga bersama ini dilakukan mulai pukul 07.30 Wib, Selasa (3/9/2019). Dua kesatuan Denpom yang masing-masing dipimpin komandan satuan terlihat bersemangat mengikuti irama musik.

Kepada sejumlah peserta olahraga bersama, Dandenpom V/3 Brawijaya Malang Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno menyatakan kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antarlembaga.

"Kami datang selain untuk reuni, juga sekaligus untuk kebersamaan, untuk sinergitas, terutama dengan sesama satuan di Lawang," ujar Letkol CPM Erwien Ferry Sunarno kepada menaratoday.com dilokasi, Selasa (11/2/2020).

Menurut Erwien Ia telah lama belum bisa mengunjungi Denpom Divif 2 Kostrad, untuk itu kini pihaknya mengaku sangat bersyukur dapat bernostalgia di markas sejarah yang saat ini dikomandoi Mayor CPM Sundoro, SH.

Di tempat yang sama, Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor CPM Sundoro, SH menyebut kegiatan itu sebagai ajang refreshing atau penyegaran. Selain itu, kata Sundoro, kegiatan olahraga ini digelar agar anggota bisa saling mengenal.

"Intinya, kami terus meningkatkan kebersamaan dan jiwa korsa antara satuan kami dengan Denpom V/3 Brawijaya Malang. Sebab dengan kebersamaan dan sinergitas, masyarakat akan merasakan dampaknya yang sangat positif," tuturnya sembari menikmati asik nya berolahraga.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !