Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Adlin Panjaitan : Ajak Masyarakat Jangan Share Tentang Covid -19


MenaraToday.Com - Asahan :

Beberapa pekan belakangan ini Wabah Virus Covid - 19 (Corona) sangat mengemparkan dunia, pasalnya dari beberapa belahan dunia sudah ribuan orang meninggal bahkan Di Indonesia Sendiri tercatat Sudah 227 kasus dan 19 Orang Meninggal 11 orang lain dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit, ini menjadi sebuah hal yang menakutan khusus nya masyarakat di Kabupaten Asahan yang berbatasan dengan Pesisir Tanjungbalai dan Batu Bara.

"Menurut saya Satu cara menangkal penyebaran virus corona adalah dengan tidak memandangnya sebagai horor. Sikapi dengan rileks, tetap beraktivitas seperti hiasa namun tetap harus waspada. Semakin kita anggap horor dan menakutkan, seakan virus mengejar-ngejar kita, justru semakin memudahkan virus tersebut tembus ke kita, Intinya yang paling efektif menangkal corona adalah antibody badan kita sendiri" ujar Mantan Ketua PC PMII Asahan, Adlin Panjaitan

Adlin juga mengajak temen temen mahasiswa bahkan lapisan masyarakat untuk lebih menggalakkan ke waspadaan untuk hal ini, dan satu hal lagi kita harus bijak Bersosmed dan untuk sementara waktu jangan share tentang covid 19 ini, karena itu hanya bisa membuat masyarakat tambah takut dan terauma, dan untuk seluruh lapisan masyarakat Terkhusus orang tua untuk selalu memantau anak nya agar tidak keluar rumah bahkan jangan dianggap ini untuk ajang liburan, Sesuai dengan keputusan Presiden yang dilanjutkan Bupati Asahan melalui Dinas Pendidikan Asahan. (Nunk) 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !