Babinsa Koramil 05/Serbelawan Serda M Nur Hadiri Sukuran dan Tali Asih Anak Anak Yatim


MenaraToday.Com - Simalungun : 

Babinsa Koramil 05/Serbelawan Serda Muhammad Nur Anggota Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Pangulu Nagori Naga Dolok dalam rangka mengadakan Sukuran dan Tali Asih Anak Anak Yatim, Sabtu (07/03/2020).

Serda Muhammad Nur  menyampaikan suasana bahagia ini dapat dirasakan juga oleh anak yatim dari lingkungan sekitar. “Kita ingin suasana bahagia ini, dirasakan juga oleh 50 orang anak yatim dari lingkungan sekitar yang mendapatkan satunan pada acara syukuran bapak Pangulu, yang sederhana, namun demikian tidak mengurangi arti dan makna dari rasa syukur kita,” tegas Babinsa.

Pangulu Naga Dolok Soli mengucapkan santunan diberikan kepada anak yatim ini sendiri, sebagai bentuk rasa syukur atas karunia diberikan sang pencipta kepada Desa/nagori  Naga Dolok yang panen nya melimpah tahun ini dan wilayah desa ini terhindar dari malapetaka penyakit dan bencana.

Ustad Bapak Suwarno diakhir acara memberikan doa kepada keselamatan para Pemimpin desa Atau Perangkat Desa agar selalu sehat dan menjaga amanah, serta dijauhkan dari bencana desa ini dan dilimpahkan panen untuk tahun depan.

Hadir dalam acara sbb Pangulu Naga Dolok Bapaak  Soli. Ustad Bapak Suwarno.Para Gamot Nagori Naga Dolok.(Try)
Lebih baru Lebih lama