Bupati Nias Hadiri Pelantikan PPS Di Rayon I, Berikut Sambutannya

Dilihat 0 kali
Minggu, 22 Maret 2020 / 20:47

MenaraToday.com - Nias :

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) wilayah rayon I (Kecamatan Gido, Ma'u, Sogae'adu dan Somolo-molo) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Tahun 2020 bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Gido, Minggu (22/3/2020).

Pada sambutannya, Bupati Nias menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran KPU Kabupaten Nias.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran KPU Kabupaten Nias atas kerja kerasnya menyelesaikan tahapan seleksi sampai dengan pelantikan pada hari ini. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat kepada segenap PPS se-Kabupaten Nias yang telah dilantik pada hari ini dan selamat bekerja di desa masing-masing," ucap Bupati

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada PPS yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya berpesan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya. Tugas dan tanggung jawab yang saudara emban merupakan suatu kehormatan dan kesempatan untuk mengabdi dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pasta demokrasi di Kabupaten Nias," tuturnya.

Diakhir arahannya, orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias tersebut mengharap agar pesta demokrasi kedepan terlaksana dengan jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. 

"Saya mengharap pilkada kedepan dapat terlaksana dengan baik untuk itu saya minta agar semua pihak bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias tahun 2020" harap Bupati.

Pelantikan PPS Se-Kabupaten Nias berjumlah 510 orang yang terbagi dalam IV rayon yaitu : 

1. Rayon I (Kecamatan Gido, Ma'u, Sogae'adu dan Somolo-molo) 

2. Rayon II (Kecamatan Idanogawo dan Ulugawo) 

3. Rayon III (Kecamatan Hiliduho, Hiliserangkai dan Botomuzoi) dan

4. Rayon IV (Kecamatan Bawolato) (Topan) 
Komentar Anda

Terkini