Cegah Corona, Gedung Bawaslu Kota Tanjungbalai Disemprot Disinfektan.


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Badan Pengawas Pemilihan Umum- Guna mencegah penyebaran virus korona, Kantor Bawaslu Kota Tanjungbalai yang berada di Jl Sudirman Km.3 Kota Tanjungbalai disemprot disinfektan, Selasa (24/3/2020). Penyemprotan disinfektan Oleh dinas kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungbalai yang diawasi langsung Ketua Bawaslu Dedi Hendrawan SH.MH dan Skretaris Bawaslu beserta Anggota Bawaslu.

Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai Dedi Hendrawan SH.MH menegaskan, Bawaslu mendukung penuh upaya pemerintah dalam menangkal penyakit covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia, termasuk arahan penyemprotan disinfektan.


"Penyemprotan ini kita lakukan sesuai intruksi dari pemerintah pusat,untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 khusus nya untuk mengantisipasi agar anggota kita terhindari dari virus Corona,setiap ruang kerja di lakukan penyemprotan desinfektan" Ungkap Dedi.

Menurut dedi,guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 yang tengah mewabah diri nya juga menyediakan pencuci tangan di setiap ruangan "Penyanitasi tangan (hand sinitizer) juga disiapkan di tiap lantai agar seluruh pegawai tetap menjaga kebersihan tangan"Kata Dedi.


Selain itu dedi mengungkapkan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona,Sesuai intruksi Badan Pengawas Pemilu RI,agar melakukan pengurangan aktivitas di Kantor"Sesuai Intruksi Bawaslu RI,kami Bawaslu Kota Tanjungbalai melakukan jadwal Piket,minimal satu hari sekali satu orang pimpinan memiliki Shif untuk masuk kantor , begitu juga dengan anggota tidak harus semua anggota masuk kantor,untuk mengantisipasi dari Virus Covid 19 ini " Tutup Dedi.
Lebih baru Lebih lama