Cegah Korona, Polsek Limapuluh Gotroy Bersama Warga

Dilihat 0 kali
Minggu, 15 Maret 2020 / 15:16

MenaraToday.Com - Batubara :

Jajaran Polsek Limapuluh melaksanakan gotong royong bersama warga Desa Perkebunan Dolok di Dusun 1 Belimbing, Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (15/3/2020) sekitar jam 08.30 wib.
Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah upaya pencegahan dini terhadap virus corona covid-19.



Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri,️ Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH,MM, Wakapolsek Lima Puluh Iptu R. Sipayung, Kepala Puskesmas Lima Puluh Dr. Nizar, Kepala Desa Perkebunan Dolok Nur Akhirani, Personil Babinsa Koramil Lima Puluh, Personil Polsek Lima Puluh, Pegawai Puskesmas Lima Puluh, dan masyarakat Desa Perkebunan Dolok.

Dalam kegiatan tersebut, para Personil Polsek, Babinsa dan warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan sampah dan selokan air yang berada di sekitar pemukiman warga. Selanjutnya Kepala Puskesmas Lima Puluh Dr. Nizar melaksanakan sosialisasi pencegahan Virus Corona Covid - 19 kepada Personil dan warga Desa Perkebunan Dolok.

"Adapun tujuan kegiatan gotong royong ini yaitu untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, agar masyarakat terhindar dari wabah penyakit menular Virus Corona. Selain itu giat ini juga sebagai langkah mempererat silaturahmi dengan Koramil, Puskesmas dan masyarakat,” ucap Rusdi (Dwi)
Komentar Anda

Terkini