Kebun Gunung Para DSER I PTPN 3 Santuni Masyarakat


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Ir. R.Wahyu Cahyadi, Manajer Kebun Gunung Para, Distrik Serdang 1 (DSER I), PTPN 3 (Persero) beserta jajarannya mengadakan acara kegiatan bakti sosial menyantuni masyarakat kurang  mampu yang bertempat tinggal disekitar Kebun Gunung Para, acara dilaksanakan di dua tempat yakni di Masjid Nurul Ikhlas, Dusun IV Kampung Bantan Pondok Apolo, Desa Gunung Para II, dan di Masjid Besar Al - Hidayah, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (27/3/2020). Pukul 15.00 Wib.

Kepada MenaraToday.Com, Wahyu menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini adalah "Gerakan infaq Seribu" dari Karyawan yang mereka kumpulkan pada setiap bulannya.

"Ini adalah kegiatan sosial karyawan, gerakan infaq Rp 1000 setiap Bulan" Jelas Manajer Kebun Gunung Para yang berkarakter mumpuni dan komunikatif ini.

Wahyu berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, agar kiranya menjadi motivasi bagi karyawan untuk giat bersedekah dan semangat berbagi, karena pada sebagian harta kita ada hak orang lain yang harus dikeluarkan baik berupa zakat, infak dan sedekah.

"Semoga kegiatan positif ini, dapat memotivasi karyawan kebun gunung para pada khususnya untuk menggalakkan infaq dan sedekah dan semangat berbagi" Papar Wahyu.

Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Afdeling II Kebun Gunung Para, Ir. Muda Riansyah Nasution selaku Ketua BKAI (Badan Koordinator Agama Islam) Kebun Gunung Para, Staff APK, Buyung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat yang kurang mampu.(Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama