Tampil Gemilang, 26 Anggota Tim Huraba Anti Bandit 3CN Dapat Reward

Dilihat 0 kali
Rabu, 18 Maret 2020 / 22:19

MenaraToday.Com - Tapsel :

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib.S.IK.,MH, berikan Piagam Penghargaan Kepada Personil Polres Tapanuli Selatan Yang Berprestasi Atas Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas pengungkapan kasus Curanmor dan Narkoba, yang dilaksanakan di Kantin Polres Tapsel, Rabu (17/3/2020).


Adapun Personil Polres Tapanuli Selatan yang menerima penghargaan dari Kapolres Tapanuli Selatan ialah Kasat Reskrim AKP Ginanjar Fitriadi,S.H.S.Ik, Kasat Narkoba AKP Eddy Sudrajad.S.H.
Iptu Amron Manullang, Ipda Aswin Manurung,
Aiptu Danni Sidauruk, Aiptu Irwan Sarumpaet, Aipda Irawadi, Aipda Idris Efendi Harahap, Bripka Hotman Sitanggang, Bripka Nyamano Manik, S.H. Bripka Rikki Maulana Harahap,
Bripka Sandra Tanjung, Bripka M. Sarif Siregar, Bripka Andi Dongoran, Bripka Munawir Harahap, Bripka Baringin Syahrijal. Bripka Solihin Hasibuan, Bripka Heri Indrawan Siregar,
Bripka Walref Lunora  Lubis, Brigadir Rahmad Pardamean Siregar,
Brigadir Jordan Panggabean, Briptu Muhammad Arief Harahap, Briptu Roisul Harahap, Briptu Harry Affandi, Briptu Mariza Muttaqin, Briptu Novianti Putra,

AKBP  Irwa Zaini Adib.SIK.MH dalam sambutannya mengatakan Pemberian reward tersebut merupakan sebuah perhatian dari pimpinan untuk memotifasi personil yang berprestasi. Sesuai arahan Kapolri, dalam pemberian reward kepada personil yang melaksanakan tugas dengan baik dan panismen kepada personil Polri yg melakukan kesalahan/ Tindak Pidana.

"Saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba yang telah melaksanakan tugas dengan baik membawa Team Huraba Anti Bandit menjadi lebih dikenal oleh Masyarakat.

Hal ini jangan membuat kita untuk menyombongkan diri, melainkan agar kita lebih giat proaktif lagi dalam pemberantasan narkoba dan Tindak Pidana lainnya agar kita lebih dipercaya oleh masyarakat. Mudah-mudahan generasi anak muda kita kedepan tidak terpuruk oleh narkoba,"katanya

Lebih lanjut Irwa  juga mengajak Tim Huraba Anti Bandit untuk kembangkan jaringan jaringan, dan bediri di jalan kebenaran dan Jangan ragu untuk bertindak. Go action. Karena tim Huraba Anti Bandit di ciptakan untuk tonggak terdepan dalam melakukan upaya penegakan hukum.

"Mari kita lebih giat lagi dalam pengungakapn kasus kasus yang ada di Polres Tapsel. Kita telah membentuk Team Huraba Reaksi Cepat dalam bekerja mengedepakan tindakan preventif (pencegahan) yang juga bisa membantu masyarakat dengan cepat bila memerlukan bantuan Polri dan Team Huraba Anti Bandit yang dengan cepat mengatasi dan memburu segala jenis Tindak Pidana terutama Curat, Curas, Curanmor serta Narkoba,"tutupnya (ucok siregar)
Komentar Anda

Terkini