Partai Perindo Resmi Beri Dukungan Ke Paslon Surya - Taufik Di Pilbup Asahan 2020

Dilihat 0 kali
Kamis, 19 Maret 2020 / 12:57

MenaraToday.Com - Jakarta :

Mendapat dukungan Partai Perindo, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan,  H.  Surya Bsc - Taufik Zainal Abidin memiliki target dalam Pilkada 2020 mendatang. Sebagai Petahana, keduanya yakin akan mengantongi 70% suara setelah mendapat rekomendasi dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

“Kami sudah menginginkan sejak lama dukungan ini, karena dukungan ini, target kemenangan kami bisa mencapai 70%,” kata H Surya, seusai penyerahan surat rekomendasi dukungan Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020).

H Surya yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumatera Utara ini juga merasa memiliki tanggung jawab moral terhadap partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini dalam menjalankan roda organisasinya di Kabupaten Asahan.

“Tentu saya terus membina sehingga Partai Perindo bisa lebih baik dari perolehan di Pemilu 2019, sehingga Pemilu 2024 nanti tentu kami bersama pimpinan Partai Perindo baik dari kabupaten, provinsi dan pusat untuk bersinergi dalam membesarkan partai ini,” tambahnya.

Sebagai petahana, H Surya menilai perlunya penguatan visi-misi yang terlihat hampir sama dengan visi dan misi Kabupaten Asahan sendiri, yakni mewujudkan masyarakat Asahan religius, sehat, cerdas, dan mandiri.

“Karena saya hendak meneruskan pemerintahan ini pasca-meninggalnya bupati kami, almarhum Drs H Taufan Gama Simatupang. Maka substansi pemerintah ini tidak hilang dan diperkuat, sehingga visi kami berdua mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter, inilah visi misi kami di 2024,” tutupnya.

Surat rekomendasi dukungan Perindo kepada H Surya sebagai cabup Asahan yang berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin diberikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Proses penyerahan surat dukungan itu turut disaksikan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution, Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan, Ketua DPD Perindo Asahan Mizanul Akmal Sitorus dan Sekretaris Wilayah DPW Perindo Sumatera Utara Donna Siagian.
Di Pilkada September nanti, H Surya akan berhadapan dengan empat pasang calon bupati Asahan lainnya. Sampai sekarang, sudah ada empat partai yang resmi mendukung H Surya, yakni Golkar, PPP, PKPI dan hari ini, Partai Perindo. (Rls/Perindo)
Komentar Anda

Terkini