Polres Batu Bara dan Jajarannya Serentak Laksanakan Giat Sedekah Jumat


MenaraToday.Com - Batubara :

Jajaran Polres Batu Bara serta Polsek-Polseknya serentak melaksanakan giat sedekah jumat dengan KSJ diwilayah hukum masing-masing, pada hari Jumat (13/3/2020) sekitar jam 10.00 wib.


Dalam kegiatan tersebut, Polres Batu Bara dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr. Sri Pinem, SH, M.kn, melaksanakan giat di Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Batu Bara, dan Desa Perkebunan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara.

Sementara Polsek Limapuluh dipimpin langsung oleh Kapolsek Limapuluh IPTU Rusdi, SH, MM dan melaksanakan giat di Desa Mangkai Baru dan Desa Mangkai Lama, dengan membagikan 25 paket sembako.

Begitu juga dengan Polsek Medang Deras dipimpin langsung oleh Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar, SH dan melaksanakan giat di Desa Nenas Siam dengan membagikan 25 paket sembako.

Selanjutnya, Polsek Indrapura dipimpin langsung oleh Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya, SH, Sik diwakili oleh Wakapolsek Indrapura IPTU Sendi Adil Siregar dan melaksanakan giat di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, dengan membagikan 25 paket sembako.

Dan begitu juga dengan Polsek Labuhan Ruku dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP M. Iskad, SH melaksanakan giat di Desa Pahang, Kecamatan Talawi dan Desa Dahari Selebar, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Batu Bara dengan membagikan 15 paket sembako.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Paur Humas Polres Batu Bara AIPTU Ismunazir mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

"Kegiatan jumat berbagi pada hari ini memang serentak dilaksanakan oleh Polres dan Polsek-Polsek di Batu Bara, tujuannya agar saudara-saudara kita yang kurang mampu dapat terbantu dan sedikit meringankan beban mereka. Selain sedekah sembako kegiatan ini juga diisi dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis dari Dinas Kesehatan Batu Bara," ujarnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama